Sukses


AC Milan Alihkan Buruan ke Memphis Depay

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Football Italia, tengah mengevaluasi kemungkinan merekrut Memphis Depay dari Manchester United. 

Beberapa waktu lalu, AC Milan berhasrat mendatangkan Gerard Deulefou dari Everton. Namun proses negosiasi untuk mendatangkan sang pemain masih belum menemukan titik terang. Selain itu, AC Milan juga harus bersaing dengan AS Roma.

Sebagai alternatif, AC Milan berencana merekrut Depay yang saat ini lebih sering menjadi pemain cadangan di Manchester United. Sang pemain sudah meminta kepada manajer klub, Jose Mourinho, untuk dilepas pada bursa transfer Januari.

"Keputusan saya untuk mencadangkan Memphis Depay didasari alasan sang pemain ingin meninggalkan klub pada Januari. Jadi kami menunggu tawaran yang tepat untuk sang pemain," ungkap Mourinho.

AC Milan berencana melayangkan tawaran peminjaman dengan opsi pembelian pada akhir musim nanti. Manajemen klub berharap Mourinho mau menerima tawaran tersebut karena proses akuisisi AC Milan oleh investor asal China baru akan rampung pada Maret 2017.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer