Sukses


Skuat Bayern Munchen Dinilai Butuh Waktu Pahami Skema Ancelotti

Bola.com, Munchen - Bek Bayern Munchen, David Alaba, menilai timnya membutuhkan waktu untuk memahami skema permainan Carlo Ancelotti, mengingat sang pelatih belum genap semusim berada di Allianz Arena.

"Mungkin kami membutuhkan beberapa waktu untuk mengerti dan mengimplementasikan filosofi bermain dari pelatih baru kami. Akan tetapi, pada musim ini kami telah menunjukkan telah berada di jalan yang benar," kata Alaba.

"Kami menginginkan untuk terus bekerja keras dan melanjutkan pekerjaan kami pada sesi latihan tim. Setelahnya, kami akan bermain sepak bola dengan cara terbaik," tutur Alaba.

Bayern Munchen menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih pada 1 Juli 2016, menggantikan Josep Guardiola yang hengkang ke Manchester City. 

Namun, Carlo Ancelotti sempat mendapat sorotan karena menurunnya performa Bayern Munchen. Philipp Lahm dan kawan-kawan tercatat menelan tiga hasil imbang dan satu kekalahan, dari 11 laga perdana kompetisi Bundesliga musim ini.

Statistik tersebut sempat menimbulkan spekulasi mengenai masa depan Carlo Ancelotti. Namun, pelatih Italia itu mampu menepis semua keraguan dengan membawa Bayern Munchen meraih lima kemenangan beruntun di pentas Bundesliga.

Alhasil, saat ini Bayern Munchen berada di urutan pertama klasemen sementara dengan 39 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari RasenBallsport Leipzig yang menguni tempat kedua.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer