Sukses


Mesut Ozil: Bayern Munchen Kini Berbeda

Bola.com, London - Gelandang, Mesut Ozil, optimistis jika timnya bisa menaklukkan Bayern Munchen pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, di Allianz Arena, 15 Februari 2017. Menurut dia, Bayern Munchen kini tidak lagi tangguh. 

"Di dunia sepak bola Anda tidak pernah tahu. Untuk memenangi trofi, Anda harus berjumpa klub-klub terbesar di dunia dan membuktikan diri Anda. Itu merupakan hal hebat dan kami mendapat kesempatan itu," kata Mesut Ozil.

Berbagai kalangan menilai jika Bayern Munchen sedang mengalami masalah konsistensi. Bayern Munchen tercatat menelan tiga hasil imbang dan satu kekalahan, dari 11 laga perdana kompetisi Bundesliga musim ini.

Atas dasar itu, Carlo Ancelotti sempat mendapat sorotan karena menurunnya performa Bayern Munchen. Namun, pelatih Italia itu mampu menepis semua keraguan dengan membawa timnya meraih lima kemenangan beruntun di pentas Bundesliga.

"Bayern Munchen adalah tim yang difavoritkan karena dalam beberapa tahun terakhir mereka memainkan sepak bola yang luar biasa. Akan tetapi, musim ini mereka lebih rentan. Mereka bukan tidak bisa dikalahkan, khususnya pada tahun ini," kata Mesut Ozil. 

Melihat rekor pertemuan kedua tim sepanjang sejarah, Bayern Munchen terlihat lebih superior atas Arsenal. Mereka tercatat mampu meraih lima kemenangan, dua hasil imbang, dan tiga kekalahan dari total 10 pertandingan.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer