Sukses


Kabar Transfer: MU Incar Wonderkid Monaco, Arsenal Bidik Moura

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer pada, Kamis (12/1/2017), diwarnai niat Manchester United mendatangkan wonderkid AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Menurut ESPN, Setan Merah ingin menjadikan gelandang 22 tahun itu sebagai pengganti Morgan Schneiderlin yang kemungkinan besar akan pindah ke Everton.

Guna mendapatkan pesepak bola asal Prancis tersebut, MU akan menyiapkan dana sebesar 21 juta poundsterling atau setara 339 miliar rupiah. Namun, keinginan Setan Merah untuk mendapatkan Bakayoko tak akan mudah, mengingat dirinya masih dibutuhkan Monaco untuk bersaing di babak 16 besar Liga Champions.

Selain Tiemoue Bakayoko, kabar transfer menarik lainnya datang dari London, dimana Arsenal disebut menjadikan gelandang Paris Saint-Germain, Lucas Moura, sebagai incaran pada bursa transfer Januari. Diberitakan Metro, Manajer The Gunners, Arsene Wenger, sudah melakukan negosiasi dengan agen dari sang pemain.

Arsenal akan bersaing dengan Manchester United dalam perburuan mendapatkan gelandang Brasil tersebut. Menurut catatan Transfermarkt, pesepak bola berusia 24 tahun itu memiliki banderol sebesar 30,41 juta poundsterling atau sekitar 491,88 miliar rupiah.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

2 dari 6 halaman

1. Tiemoue Bakayoko (AS Monaco)

Diberitakan ESPN, Manchester United tertarik untuk mendatangkan wonderkid AS Monaco, Tiemoue Bakayoko dengan harga 21 juta poundsterling. Gelandang berusia 22 tahun itu diproyeksikan untuk menggantikan posisi Morgan Schneiderlin yang kemungkinan besar akan pindah ke Everton.

3 dari 6 halaman

2. Lucas Moura (Paris Saint-Germain)

Arsenal menjadikan gelandang serang Paris Saint-Germain, Lucas Moura, sebagai incaran pada bursa transfer Januari 2017. Dikabarkan Metro, Manajer The Gunners, Arsene Wenger, sudah melakukan negosiasi dengan agen dari pesepak bola asal Brasil tersebut terkait kepindahan sang pemain.

4 dari 6 halaman

3. Alexis Sanchez (Arsenal)

The Mirror menyebutkan jika Atletico Madrid berupaya mendapatkan Alexis Sanchez sebagai antisipasi jika ditinggalkan oleh Antoine Griezmann. Masa depan penyerang Chile itu bersama Arsenal memang masih abu-abu, kedua belah pihak belum menemukan kesepakatan terkait perpanjangan kontrak.

5 dari 6 halaman

4. Simon Kjaer (Fenerbahce)

Media-media Inggris sempat mengabarkan jika Chelsea siap menebus Simon Kjaer dengan harga 16 juta poundsterling dari Fenerbahce. Namun menurut ESPN, manajemen klub Turki itu mengaku belum menerima tawaran dari The Blues untuk proses transfer bek berusia 27 tahun tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Stevan Jovetic (Inter Milan)

Inter Milan akhirnya resmi meminjamkan Stevan Jovetic ke Sevilla hingga akhir musim 2016-2017. Football Italia mengungkapkan alasan kepindahan mantan pemain Manchester City tersebut karena minimnya kesempatan bermain bersama La Beneamata.

Video Populer

Foto Populer