Sukses


Hasil Grup A Piala Afrika: Gabon dan Kamerun Raih 1 Angka

Bola.com, Libreville - Ajang Piala Afrika 2017 telah resmi dihelat sejak Sabtu (14/1/2017). Timnas Gabon dan Kamerun yang menghuni Grup A gagal meraih kemenangan dan harus puas memetik satu poin.

Menghadapi Guinea-Bissau di Stade d'Angondje, Libreville, Gabon yang bertindak sebagai tuan rumah tampil percaya diri. Les Pantheres berhasil unggul lebih dulu berkat gol Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-52.

Sayang, kemenangan Gabon yang sudah di depan mata harus buyar. Juary Soares berhasil mencetak gol ke gawang Gabon pada menit ke-90, sekaligus membuat laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pada laga lain, Kamerun yang bersua Burkina Faso di Stade d'Angondje juga harus puas meraih hasil sama kuat 1-1. Kamerun unggul lebih dulu lewat gol Benjamin Moukandjo pada menit ke-35. Namun, Burkina Faso sukses menyamakan kedudukan lewat gol Issoufou Dayo (75').

Hasil ini membuat persaingan di Grup A berjalan ketat. Keempat tim sama-sama mengoleksi satu poin, serta baru mendulang satu gol dan kebobolan satu gol.

Berikut ini hasil pertandingan Grup A Piala Afrika 2017:

Gabon 1 - 1 Guinea-Bissau
Gol: Pierre-Emerick Aubameyang 52'; Juary Soares 90'

Burkina Faso 1 - 1 Kamerun
Gol: Issoufou Dayo 75'; Benjamin Moukandjo 35'

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer