Sukses


Arjen Robben Perpanjang Kontrak di Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Winger asal Belanda, Arjen Robben, resmi memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munchen. Robben bakal tetap membela The Bavarians hingga Juni 2018.

"Arjen Robben telah menyetujui untuk memperpanjang kontrak satu tahun dengan Bayern, membuatnya akan tetap di klub hingga 30 Juni 2018. Perjanjian tersebut melibatkan direksi Bayern, Arjen Robben, dan agennya Hans Robben," bunyi pernyataan resmi The Bavarians.

Durasi kerja pemain 32 tahun tersebut bersama Bayern Munchen awalnya akan usai pada 30 Juni 2017. Sejak akhir tahun lalu, belum ada tanda-tanda jika manajemen Die Bayern akan memperpanjang kontrak Robben.

Dia pun disebut-sebut akan hengkang dari Allianz Arena. Mantan pemain Real Madrid itu mempertimbangkan untuk melanjutkan kariernya bersama salah satu klub di Chinese Super League.

Pada akhirnya, Arjen Robben resmi mendapatkan kontrak baru dari Bayern Munchen hingga satu tahun ke depan. Dia siap memberikan yang terbaik dan membantu Die Roten merengkuh lebih banyak gelar.

"Saya sangat senang bisa bermain untuk satu tahun ke depan bersama Bayern. Klub ini adalah salah satu yang terbaik di dunia dan Bayern telah menjadi rumah kedua bagi saya dan keluarga. Saya ingin terus bermain di level tertinggi dan memenangkan lebih banyak gelar," kata Robben.

Arjen Robben mulai membela Bayern Munchen sejak 28 Agustus 2009. Robben telah tampil dalam 233 pertandingan dan mencetak 121 gol. Dia juga turut membantu The Bavarians meraih 15 gelar juara, termasuk lima trofi Bundesliga dan satu Liga Champions.

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer