Sukses


Mauro Icardi Tolak Tawaran Besar dari China demi Inter Milan

Bola.com, Milan - Agen Mauro Icardi, Wanda Nara, mengklaim kliennya mendapatkan tawaran besar untuk hijrah ke China. Namun, sang pemain menolak kesempatan tersebut demi terus membela Inter Milan.

"Saya bisa mengonfirmasi banyak klub China yang menginginkan dia. Akan tetapi, Icardi hanya ingin menandatangani kontrak baru dengan Inter karena dia benar-benar bahagia," kata Wanda Nara kepada Calciomercato.

"Inter Milan selalu melakukan segalanya untuk mempertahankan Mauro. Sama seperti Mauro yang melakukan segalanya untuk terus menjadi kapten Nerazzurri," ujar wanita yang juga merupakan istri dari Icardi itu.

Masa depan Mauro Icardi sempat menjadi spekulasi ketika bersitegang dengan suporter Inter Milan. Hal itu terjadi terkait komentar yang dimuat dalam buku autobiografinya.

Ketika itu, Icardi mengisahkan pengalamannya yang sempat bersitegang dengan kelompok suporter Inter Milan usai kekalahan 1-3 atas Sassuolo pada Februari 2015. Icardi membuat pernyataan kontroversial yakni siap mendatangkan ratusan preman asal Argentina jika mendapatkan ancaman dan serangan dari kelompok suporter tersebut.

Komentar itulah yang menyulut amarah suporter Inter Milan. Namun, Icardi belakangan meminta maaf dan mengaku siap merevisi komentarnya yang dimuat di buku tersebut.

Mauro Icardi kemudian memperpanjang masa baktinya dengan Inter Milan hingga 30 Juni 2021. Sampai saat ini, pemain asal Argentina itu sudah mencetak 69 gol dalam 130 laga sejak bergabung dari Sampdoria pada 2013.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer