Sukses


Arjen Robben Beri Alasan Takkan Mau Main di China

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen Arjen Robben tak berniat melanjutkan karier di China. Menurut Robben, pesepak bola ternama yang pindah ke sana, sama saja mematikan karier mereka sendiri.

"Saya memiliki masa-masa indah di Bayern Munchen. Saat ini, saya sudah berada di klub terbaik dunia. Saya tidak tahu harus pindah ke mana pada usia sekarang," ujar Robben kepada Radio 538.

"Pindah ke China merupakan sesuatu yang berbeda. Pada dasarnya, hal itu sama saja mematikan karier Anda. Saya hanya ingin terus bermain pada level tertinggi," lanjut Robben.

Robben pun memutuskan memperbarui kontrak bersama Bayern Munchen hingga 30 Juni 2018. Dengan usia yang sudah memasuki 32 tahun, kemungkinan besar Robben akan mengakhiri karier bersama Die Roten.

Keputusan tersebut sekaligus menutup peluang klub-klub China yang ingin merekrutnya. Iming-iming gaji besar yang bisa didapatnya, ternyata tidak membuat Robben berminat.

Robben bergabung ke Bayern Munchen sejak musim panas 2009. Hingga kini, pemain tim nasional Belanda itu sudah mencetak 121 gol dalam 232 pertandingan Bayern Munchen di berbagai ajang.

Sumber: Metro.co.uk, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer