Sukses


AC Milan Belum Lupakan Kekalahan Telak dari Napoli Musim Lalu

Bola.com, Milan - Bek AC Milan, Ignazio Abate, mengusung misi balas dendam jelang laga kontra Napoli di San Siro dalam lanjutan kompetisi Serie A musim 2016-2017, Sabtu (21/1/2017). Abate berharap AC Milan tampil impresif agar bisa mengalahkan Napoli.

"Itu akan menjadi laga yang menarik untuk ambil bagian di dalamnya dan kami mengharapkan performa yang bagus. Kami selalu tampil bagus musim ini dan akan menghadapi pertandingan ini dengan kesadaran bahwa kami bisa mampu meraih kemenangan," ujar Abate, seperti dilansir Mediaset Premium.

"Kami masih mengingat kekalahan 0-4 dari mereka musim lalu dan itu cukup memotivasi kami," jelas Abate. 

AC Milan mencatatkan hasil negatif saat menjamu Napoli dalam Serie A musim 2015-2016 atau tepatnya pada Oktober 2015. Kala itu, Napoli memberondong gawang I Rossoneri empat gol tanpa balas.

Lorenzo Insigne menjadi bintang Napoli dengan dua golnya ke gawang Diego Lopez. Dua gol I Partenopei lainnya masing-masing dibukukan oleh Allan dan bunuh diri bek AC Milan, Rodrigo Ely.

Saat ini, AC Milan menempati posisi kelima klasemen sementara Serie A musim 2016-2017 dengan 37 poin dari 19 laga. Anak asuh Vincenzo Montella berada dua tingkat di bawah Napoli yang mengoleksi 41 poin dari 20 pertandingan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer