Sukses


Hasil Grup A Piala Afrika 2017: Kamerun Petik Kemenangan Pertama

Bola.com, Libreville - Kamerun menjadi negara pertama yang meraih kemenangan pada Grup A Piala Afrika 2007. Menghadapi Guinea-Bissau, Kamerun menang 2-1 di Stade d'Angondje, Libreville, Rabu (18/1/2017).

Laga tersebut berlangsung tak mudah bagi Kamerun. Pasalnya, sang lawan sudah membuka keunggulan lebih dahulu melalui Piqueti ketika pertandingan baru memasuki menit ke-13.

Beruntung, Kamerun mampu bangkit pada babak kedua. Gol dari Sebastien Siani (61') dan Mcihael Ngadeu-Ngadjui (78') cukup untuk membawa Kamerun menang 2-1 atas Guinea-Bissau.

Pada pertandingan lain, Gabon harus puas ditahan Burkina Faso di Stade d'Angondje, Libreville, beberapa jam sebelum laga Kamerun kontra Guinea-Bissau.

Burkina Faso unggul lebih dahulu melalui Prejuce Nakoulma (23'). Gabon bisa menyamakan skor lewat penalti pemain andalannya, Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-38.

Hasil dua laga tersebut membawa Kamerun memuncaki klasemen sementara Grup A dengan raihan empat poin dari dua laga. Gabon dan Burkina Faso berada di posisi berikutnya dengan dua poin. Adapun Guinea-Bissau menduduki posisi buncit karena meraih satu poin.

Sumber: cafonline.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer