Sukses


Lewandowski Beruntung Bisa Cetak Gol Kemenangan Bayern Munchen

Bola.com, Freiburg - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, mengakui beruntung bisa mencetak gol kemenangan saat membungkam Freiburg di Schwarzwald-Stadion dengan skor 2-1 di pada pekan ke-17 Bundesliga musim 2016-2017, Jumat (20/1/2017).

"Hal pertama yang saya pikirkan adalah langsung mengoper bola, tetapi itu tidak mudah karena tidak ada rekan di sana," tutur Lewandowski.

"Saya kemudian hanya ingin mengontrol bola, melakukan pergerakan sederhana dan mencoba segalanya. Untungnya, saya berhasil. Saya mengontrol bola dengan baik dan mendapatkan sedikit keberuntungan. Saya tidak menendang bola dengan sempurna seperti yang saya inginkan, namun itu tetap gol."

"Kami berjuang dengan baik hingga akhir laga dan berhasil. Itu adalah Bundesliga bagi Anda. Lawan kami bertahan dengan baik. Kami harus bersabar. Itu kemenangan yang penting dalam laga pertama usai kompetisi kembali dimulai," kata Lewandowski.

Bayern Munchen kebobolan lebih dulu akibat gol striker Freiburg, Janik Haberer, saat laga baru berjalan empat menit. Setelah mencetak menyamakan skor pada menit ke-35, Lewandowski memenangkan Bayern Munchen berkat golnya pada injury time.

Tambahan tiga poin dari laga kontra Freiburg membuat Bayern kokoh di puncak klasemen Bundesliga 2016-2017 sementara dengan 42 poin dari 17 laga. Selanjutnya, anak asuh Carlo Ancelotti bakal menghadapi Werder Bremen pada pekan ke-18 Bundesliga, Sabtu (28/1/2017).

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer