Sukses


Alexis Sanchez Belum Tentu Bertahan di Arsenal

Bola.com, London - Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, mengindikasikan kalau ia belum tentu akan bertahan di Arsenal pada musim mendatang. Hal tersebut diungkapkan Robert Pires yang kini menjadi staf pelatih The Gunners. 

Spekulasi mengenai masa depan Sanchez masih terus berlanjut. Hingga kini, pembicaraan mengenai kontrak baru sang pemain masih belum menemui titik terang. Selain itu, performa tim yang belum maksimal juga bisa dijadikan alasan bagi Sanchez untuk meninggalkan klub tersebut.

Legenda Arsenal, Robert Pires, menceritakan kalau ia sempat bertanya mengenai masa depan Sanchez bersama Arsenal.

"Saya bertanya kepada Sanchez mengenai perkembangan pembicaraan kontraknya bersama klub. Lalu dia menjelaskan kalau dia juga tidak tahu mengenai hal tersebut dan hanya fokus untuk menjalani pertandingan.

"Saya hanya ingin Sanchez bertahan di Arsenal. Saya harap ia mau menandatangani kontrak baru karena dia adalah pemain yang hebat. Sanchez merupakan mesin dari permainan Arsenal dan saya harap dia mau menghabiskan karier bersama klub ini," tutur Pires.

Kedatangan klub-klub asal China yang menginginkan jasa Sanchez dapat menjadi ancaman bagi Arsenal. Klub-klub asal tirai bambu tersebut datang dengan penawaran gaji yang besar dan umumnya sulit ditolak para pesepak bola.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer