Sukses


Gerard Deulofeu, Sejarah AC Milan, dan Nomor Punggung

Bola.com, Milan - Gerard Deulofeu resmi pindah dari Everton ke AC Milan dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2017. Meski hanya akan bermain setengah musim, Deulofeu berjanji bakal memberikan kemampuan terbaik.

Deulofeu mengaku mengenal baik kondisi tim AC Milan. Eks pemain Barcelona itu pernah berada setim dengan Suso di timnas Spanyol level junior, ataupun Carlos Bacca di Sevilla.

Berikut ini adalah wawancara Gerard Deulofeu dilansir laman resmi AC Milan:

Bagaimana perasaan Anda dengan kepindahan ini?

Saya sangat senang dan selalu ingin bermain di AC Milan. AC Milan merupakan klub hebat dan saya berharap bisa bermain melawan Juventus.

Apa yang Anda ketahui mengenai AC Milan?

Saya mengenal sejarah klub ini, memenangi tujuh trofi Liga Champions. Banyak pemain hebat yang pernah bermain di sini. AC Milan adalah klub terbaik di Italia dan semua orang pasti mengenal AC Milan.

Bagaimana proses kepindahan Anda dari Everton ke AC Milan?

Semua berjalan sangat cepat. Saya melalui pemeriksaan medis, menandatangani kontrak, dan langsung berlatih. Saya senang mendapat sambutan baik dari rekan-rekan. Semoga, saya bisa membantu tim ini hingga Juni nanti.

Siapa saja pemain AC Milan yang Anda kenal saat ini?

Saya mengenal Suso sejak di tim nasional Spanyol U-17 hingga U-21. Suso merupakan pemain bertalenta. Kami bermain bersama-sama dan saya senang bisa kembali bermain dengannya.

Bacca? Kami pernah setim di Sevilla. Dia pribadi yang baik. Saya melihatnya mencetak banyak gol di AC Milan.

Di posisi mana Anda ingin bermain?

Saya lebih ingin mencetak gol, terutama saat bermain di sisi kanan. Di posisi itu juga mudah untuk menusuk ke dalam dan memberikan umpan. Saya juga bermain di sisi kiri. Jika bermain di posisi itu, saya memiliki kesempatan lebih besar untuk mencetak gol. Terpenting, saya ingin membantu tim dengan mencetak gol ataupun assist.

Berapa nomor punggung yang Anda pilih?

Saya akan mengenakan nomor punggung 7. Nomor itu pernah saya pakai di timnas Spanyol usia muda. Di sini, tidak ada yang memakai nomor itu, jadi saya memilihnya. Saya menggunakan nomor 7 dengan nama punggung "Deulofeu".

Sumber: AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer