Sukses


Inter Milan Siapkan Rp 1,8 Triliun Demi Antoine Griezmann

Bola.com, Milan - Inter Milan masuk ke jajaran tim yang menginginkan jasa Antoine Griezmann. Pihak Inter Milan mengaku siap menantang Manchester United dalam perburuan penyerang asal klub Atletico Madrid tersebut.

Mediaset Premium, Rabu (25/1/2017), merilis Suning Group selaku pemilik saham mayoritas Inter Milan menginginkan nama besar di klub mereka pada musim depan. Mereka tertarik memboyong Antoine Griezmann ke Giuseppe Meazza.

Inter Milan menyiapkan dana besar. Mereka berencana merogoh kocek sesuai harga yang diinginkan Atletico Madrid. Harga Griezmann bakal selangit karena masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021. Inter MIlan harus membayar 129 juta euro atau setara Rp 1,8 triliun guna mengaktifkan klausul pelepasan pemain asal Prancis tersebut.

Inter Milan harus memastikan bisa berlaga di Liga Champions musim depan. Sebab, Griezmann enggan hengkang ke klub yang tak bermain di kompetisi kasta tertinggi Eropa itu.

Tak cukup sampai situ, perjuangan Inter Milan untuk merekrut Griezmann belum usai. Mereka harus bersaing dengan Manchester United yang secara nama besar lebih mudah menggaet pemain bintang.

Namun, Inter Milan punya peluang mengalahkan Manchester United andai menjadikan Diego Simeone sebagai pelatih musim depan. Seperti diketahui, kehadiran Simeone yang telah lama dikaitkan dengan Inter Milan, bisa menjadi magnet tersendiri bagi Griezmann.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer