Sukses


Juventus Segera Perpanjang Kontrak Paulo Dybala

Bola.com, Turin - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, mengungkapkan, klubnya akan segera memperpanjang kontrak Paulo Dybala. 

"Kami sedang melakukan pembicaraan dengan para perwakilannya. Saya pikir tidak akan ada masalah soal perpanjangan kontrak," kata Marotta kepada Sky Italia.

"Pengumuman kontrak baru itu mungkin akan dilakukan dalam beberapa pekan ke depan. Paulo Dybala bahagia di sini dan kami senang bisa memiliki dia bersama tim. Itulah sebabnya kami ingin melangkah bersama," ujar Marotta.

Kontrak Paulo Dybala bersama Juventus sebenarnya baru akan berakhir pada 30 Juni 2020. Namun, I Bianconeri yakin perpanjangan kontrak nanti bakal menghalangi upaya dari klub-klub elit Eropa untuk merekrut Paulo Dybala.

Paulo Dybala sempat dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Real Madrid, Barcelona, Manchester United, dan Manchester City. Hal itu terjadi setelah pemain asal Argentina itu tampil apik bersama Juventus musim ini.

Paulo Dybala pada musim ini telah mencetak lima gol dalam 14 laga Serie A 2016-2017. Jika ditotal, secara keseluruhan Dybala sudah mencetak 31 gol dalam 67 pertandingan di berbagai ajang sejak bergabung dengan Juventus pada 2015.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer