Sukses


Keisuke Honda Tolak Pinangan Hull City

Bola.com, Milan - Pemain AC Milan, Keisuke Honda, dikabarkan Football Italia, menolak tawaran untuk bergabung Hull City pada tenggat transfer musim dingin 2017. 

Kiprah Honda bersama AC Milan pada musim 2016-17 tidak berjalan mulus. Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, memilih untuk tidak menyertakan Honda dalam skuat besutannya pada musim ini.

Sepanjang musim 2016-17, Honda baru satu kali menempati starting lineup AC Milan, yaitu ketika menghadapi Genoa pada pekan kesepuluh Serie A. Secara total, pemain berusia 30 tahun tersebut baru mencatatkan waktu bermain selama 96 menit bersama AC Milan.

Kontrak Honda bersama AC Milan akan berakhir pada Juni 2017. AC Milan telah memberi indikasi kalau mereka tidak berminat untuk memperpanjang kerjasama dengan pemain asal Jepang tersebut.

Sang pemain dikabarkan akan hijrah ke Amerika Serikat untuk berkarier di Major League Soccer (MLS), begitu kontraknya bersama Rossoneri berakhir. Hingga tenggat kontraknya tiba, Honda masih berharap bisa memberikan kontribusi untuk AC Milan.

Sejak bergabung dengan AC Milan pada Januari 2014, Honda baru mempersembahkan satu gelar, yaitu trofi Supercoppa Italiana yang didapat dengan mengalahkan Juventus pada Desember 2016.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer