Sukses


AC Milan Antisipasi Kepergian Donnarumma

Bola.com, Milan - AC Milan tengah menyiapkan diri apabila mereka harus berpisah dengan kiper andalannya saat ini, Gianluigi Donnarumma. Pihak manajemen sudah mulai membuat daftar kiper yang berpotensi untuk mereka rekrut, jika Donnarumma hengkang. 

Donnarumma akan berusia 18 tahun pada 25 Februari mendatang. Hal tersebut membuat sang pemain akan menandatangani kontrak profesional pertamanya bersama AC Milan. Namun gelagat negatif ditunjukkan agen sang pemain, Mino Raiola.

Raiola kabarnya akan menunda penandatanganan kontrak baru tersebut hingga berbicara dengan pihak yang mengakuisisi AC Milan, Sino-Europe Sports. Namun investor asal China tersebut baru akan menyelesaikan proses akuisisi pada 3 Maret 2017.

Raiola dan Donnarumma ingin mengetahui rencana jangka panjang Sino-Europe Sports untuk AC Milan, sebelum memastikan komitmen bersama klub tersebut. Saat ini, Donnarumma sudah mulai dibidik klub-klub elite eropa, termasuk Juventus yang berniat menjadikan sang pemain sebagai suksesor Gianluigi Buffon.

Untuk mengantisipasi kepergian Donnarumma, AC Milan tengah mengevaluasi sejumlah nama penjaga gawang yang berpotensi mereka rekrut, di antaranya adalah Keylor Navas dan Joe Hart. Selain dua nama tersebut, AC Milan juga masih mempunyai kiper muda berbakat lainnya, yaitu Alessandro Plizzari, yang masih berusia 16 tahun.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer