Sukses


Juventus Resmi Perpanjang Kontrak Stephan Lichtsteiner

Bola.com, Turin - Juventus, melalui situs resminya, Kamis (2/2/2017), mengonfirmasi telah memperpanjang kontrak Stephan Lichtsteiner hingga akhir musim 2017-2018. 

"Juventus dengan bangga mengumumkan Stephan Lichtsteiner telah memperbaharui kontraknya di Juventus hingga 30 Juni 2018. Kesepakatan tersebut membuat pemain yang bersangkutan memperpanjang perjalanan kariernya berkostum I Bianconeri sampai tahun ketujuh," bunyi pernyataan klub.

Kepastian soal penandatanganan kontrak baru sekaligus meredakan rumor kepergian sang pemain. Lichtsteiner sempat diberitakan akan meninggalkan Juventus Stadium, setelah tak lagi menjadi bagian dari skuat utama Juventus pada musim 2016-2017.

Pemain berkebangsaan Swiss itu mulai tersingkir setelah Massimiliano Allegri lebih memercayakan Dani Alves mengawal sisi kanan pertahanan La Zebre. Namun, hal tersebut tak berlangsung lama karena Dani Alves mengalami cedera dan harus absen dalam beberapa bulan.

Absennya Alves membuat Allegri kembali menurunkan Stephan Lichtsteiner sebagai pengawal sektor bek kanan. 

Pada musim ini, Stephan Lichtsteiner mencatatkan 16 penampilan bersama Juventus dengan ukiran satu gol serta tiga assist. Sang pemain turut mengantarkan Juventus mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi 51 poin.

Sumber: Juventus, Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer