Sukses


AC Milan Selangkah Lagi Dapatkan Eks Bek Barcelona Ini

Bola.com, Milan - AC Milan, diberitakan Football Italia, Kamis (2/2/2017), selangkah lagi akan mendapatkan tanda tangan mantan bek Barcelona, Martin Caceres. 

Caceres saat ini berstatus tanpa klub sejak kontraknya bersama Juventus berakhir pada Juni 2016. Rentetan cedera yang sering melanda sang pemain, diyakini menjadi alasan utama Juventus untuk tidak memperpanjang kontrak sang pemain.

Sebelumnya, Caceres sempat dikaitkan dengan beberapa klub seperti Fiorentina dan Crystal Palace. Namun permintaan gaji besar dari pemain asal Uruguay tersebut membuat klub-klub peminat mundur teratur.

AC Milan yang sedang membutuhkan pemain bertahan melihat Caceres sebagai alternatif yang tepat untuk mengisi skuat mereka. Manajemen klub diyakini telah memberikan tawaran kontrak dengan durasi empat bulan ditambah opsi perpanjangan. Caceres dikabarkan akan mendapat bayaran total sebesar 400 ribu euro (Rp 5,74 miliar) ditambah bonus tambahan.

Martin Caceres dikabarkan sudah bertemu dengan CEO AC Milan, Adriano Galliani, untuk makan malam bersama. Sang pemain juga disebut sudah menjalani tes medis bersama AC Milan.

Jika proses negosiasi telah rampung, Martin Caceres diyakini belum bisa membela AC Milan dalam waktu dekat. Pemain 29 tahun itu harus menjalani latihan khusus untuk memulihkan kondisi setelah absen dari lapangan hijau selama hampir setahun.

Sumber: Football Italia 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer