Sukses


Fabio Cannavaro: Witsel Seharusnya ke Juventus

Bola.com, Turin - Mantan pemain Juventus, Fabio Cannavaro, membuat pernyataan kontradiktif mengenai Axel Witsel. Menurut Cannavaro, Witsel adalah pemain yang tepat untuk memperkuat lini tengah Juventus. 

Cannavaro kini tengah menjalani karier manajerial dengan menangani klub China, Tianjin Quanjian. Pada bursa transfer pemain, Cannavaro sukses membajak Witsel yang merupakan pemain incaran Juventus. Pemain asal Belgia tersebut setuju melanjutkan karier di benua asia setelah mendapat tawaran gaji yang besar dari manajemen Tianjin.

Meskipun merasa puas dengan keberhasilan timnya dalam mengamankan jasa Witsel, Cannavaro merasa seharusnya Witsel memilih untuk bergabung dengan Juventus agar bisa membantu klub tersebut di kompetisi domestik dan eropa.

"Juventus kehilangan Andrea Pirlo, Arturo Vidal dan Paul Pobga dalam beberapa musim terakhir. Seharusnya Witsel dapat menjadi suksesor para pemain tersebut dan memberikan kontribusi positif untuk Juventus.

"Saya yakin ia bisa menjadi pemain andalan Juventus jika memutuskan untuk hengkang ke klub tersebut," ungkap Cannavaro.

Kedatangan Witsel ke Tianjin diyakini dapat menambah kesolidan tim besutan Cannavaro tersebut. Pada musim kompetisi 2017, Tianjin akan menjalani debut tampil di kompetisi Chinese Super League.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer