Sukses


Juventus Akan Pulangkan Bek Muda Berbakat

Bola.com, Turin - Juventus berencana memulangkan pemain produk akademi klub yang saat ini menjalani masa peminjaman di Sassuolo, Pol Lirola, setelah sang pemain tampil apik dalam masa perantauan. 

Lirola merupakan pemain asal Spanyol yang didatangkan Juventus pada 2015 dari Espanyol. Pada awal musim 2016-17, Juventus meminjamkan pemain berusia 19 tahun tersebut ke Sassuolo dengan durasi dua musim.

Namun penampilan apik yang ditunjukkan Lirola membuat Juventus tergoda untuk memulangkan sang pemain lebih cepat dari rencana awal. Manajemen klub akan membawa sang pemain kembali Juventus Stadium pada musim panas 2017.

Juventus harus membayarkan uang sebesar 1,8 juta euro (Rp 25,87 miliar) agar sang pemain terbebas dari kontraknya bersama Sassuolo dan bergabung dengan skuat utama Juventus.

Lirola merupakan pemain yang tepat untuk menambah alternatif di posisi full back Juventus. Saat ini, posisi tersebut diisi Stephan Lichtsteiner dan Dani Alves.

Pada musim mendatang, Juventus berencana menyegarkan skuatnya dengan melepas satu di antara Lichtsteiner dan Alves yang sudah menembus usia 30 tahun.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer