Sukses


Lawan Inter Milan, Juventus Siapkan 21 Pemain

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, telah mengumumkan susunan skuat pemain yang akan digunakan ketika berhadapan dengan Inter Milan dalam laga pekan ke-23 Serie A di Juventus Stadium, Minggu (5/2/2017).

Sebanyak 21 pemain telah dipersiapkan Allegri untuk menghadapi pertemuan kedua kontra Inter Milan pada musim 2016-2017. Dalam daftar pemain yang telah diajukan, Allegri tak menyertakan nama Andrea Barzagli, Mario Lemina dan Hernanes.

Pencoretan Barzagli dan Lemina pada skuat disebabkan masalah kebugaran. Sementara, Hernanes yang sempat menjadi andalan Allegri pada awal musim didepak dari daftar pemain karena masalah internal klub.

Gelandang muda Rolando Mandragora akan mengisi kekosongan posisi di lini tengah. Ini merupakan pemanggilan pertamanya sejak musim 2016-2017 bergulir.

Laga nanti akan menjadi ajang pembuktian bagi Juventus untuk menahbiskan diri sebagai yang terbaik dalam Derby d'Italia ke-168. Juventus masih kukuh di puncak klasemen sementara Serie A dengan perolehan 51 poin.

Berikut ini adalah skuat Juventus untuk menghadapi Inter Milan:

Kiper: Gianluigi Buffon, Neto, Emil Audero

Bek: Alex Sandro, Medhi Benatia, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Dani Alves, Stephan Lichtsteiner, Daniele Rugani

Gelandang: Kwadwo Asamoah, Sami Khedira, Claudio Marchisio, Miralem Pjanic, Tomas Rincon, Stefano Sturaro, Rolando Mandragora

Penyerang: Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, Marko Pjaca

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer