Sukses


Hasil Liga Italia: Juventus Maksimal, Duo Milan Terpuruk

Bola.com, Turin - Hasil pertandingan Liga italia Serie A 2016-2017, Minggu (5/2/2017) menghasilkan nasib berbeda tiga tim raksasa. Juventus meraih kemenangan, sedangkan dua tim asal kota Milan, AC Milan dan Inter Milan, harus menerima pil pahit.

Pada laga di Juventus Stadium, Juventus menekuk Inter Milan dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan Juventus pada laga bertajuk Derby d'Italia tersebut lahir via aksi Juan Cuadrado pada menit ke-45.

Hasil tersebut membuat Juventus terus menuai hasil positif. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengakui timnya layak menjadi pemenang pada laga ketat tersebut.

"Kami unggul atas tim yang benar-benar tangguh. Inter Milan memulai laga dengan bagus. Tapi pasukanku bisa membalas, lalu unggul. Saya pikir armada Inter Milan layak menjadi penantang perebutan titel juara," kata Allegri, di situs resmi Juventus.

Hasiil mengejutkan terjadi di Stadion San Siro. AC Milan terpuruk setelah takluk dari tim tamu, Sampdoria dengan skor 0-1. Satu-satunya gol terjadi melalui penalti Luis Muriel pada menit ke-70.

Bagi Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, hasil tersebut membuatnya tak habis pikir. "Satu-satunya yang tertinggal adalah gol. Pasukanku sudah melakukan banyak hal, mereka mampu membuat banyak peluang, selalu cepat memainkan bola. Hanya gol yang gagal kami ciptakan," kata Montella.

Laga lain yang menonjol adalah pesta gol Lazio ke gawang Pescara. Nama Marco Parolo menjadi bintang utama setelah mencetak empat gol. Parolo merobek jala tuan rumah pada menit ke-10, 14', 49' dan 77'.

Dua gol lain Lazio lahir melalui Keita Balde Diao (57') dan Ciro Immobile (69'). Pescara membalas via Ahmad Benali (29') dan Gaston Brugman (41').

Atalanta meneruskan tren positif musim ini. Mereka menuai tiga angka setelah menaklukkan Cagliari dengan skor 2-0. Dua gol berasal dari aksi Alejandro Gómez pada menit ke-4 dan 16'.

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini mengaku tak terkejut dengan penampilan apik anak asuhnya. Ia percaya, Atalanta bisa terus meningkat, termasuk memberi ancaman bagi tim-tim besar seperti Inter Milan maupun Juventus.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Pertandingan

Berikut ini hasil pertandingan Serie A

AC Milan 0 - 1 Sampdoria
Gol: Luis Muriel (70' PEN)

Atalanta 2 - 0 Cagliari
Gol: Alejandro Gómez (4', 16')

ChievoVerona 0 - 0 Udinese
Gol: -

Empoli 1 - 1 Torino
Gol: Manuel Pucciarelli (45'+2'); Andrea Belotti (11')

Genoa 0 - 1 Sassuolo
Gol: Lorenzo Pellegrini (26')

Pescara 2 - 6 Lazio
Gol: Ahmad Benali (29'), Gaston Brugman (41'); Marco Parolo (10', 14', 49', 77'), Keita Balde Diao (57'), Ciro Immobile (69')

Palermo 1 - 0 Crotone
Gol: Ilija Nestoroski (27')

Juventus 1 - 0 Inter
Gol: Juan Cuadrado (45')


Sumber: LegaserieA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Hasil Liga Italia

Video Populer

Foto Populer