Sukses


Juventus Raih Poin Penting Setelah Bungkam Inter Milan

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, menilai kemenangan 1-0 atas Inter Milan dalam laga pekan ke-23 Serie A, Minggu (5/2/2017), sangat berarti. Menurut dia, raihan poin penuh semakin mendekatkan Juventus meraih trofi liga.

Kemenangan Juventus ditentukan gol Juan Cuadrado pada menit ke-45. Pertandingan itu diwarnai kartu merah yang diterima pemain Inter Milan, Ivan Perisic, pada masa injury time babak kedua. 

"Pertandingan berjalan cukup menarik melawan tim yang cukup tangguh. Kami menginginkan kemenangan ini dan kami senang meraihnya," kata Miralem Pjanic.

"Kami berhasil memperlebar jarak dengan salah satu tim favorit di liga ini. Kami merasa bahagia dan berharap
semuanya berjalan lancar ke depannya. Kompetisi masih berjalan panjang, namun sejauh ini kami telah melakukannya dengan baik," ujar Miralem Pjanic.

Miralem Pjanic juga memuji perubahan skema permainan yang dilakukan Massimiliano Allegri. Ia menilai, penyesuaian taktik 4-2-3-1 menjadi 3-4-3 mampu membuat seluruh pemain dapat tampil produktif di lapangan.

"Seluruh pemain dapat mencetak gol dengan sistem yang baru karena tim ini dihuni banyak pemain berkualitas. Yang jelas, laga tadi diwarnai dua kesuksesan ganda tim yakni gol indah Cuadrado dan catatan tak kebobolan," Miralem Pjanic menambahkan. 

Raihan tiga angka atas Inter Milan membuat Juventus kian kukuh di puncak klasemen sementara Serie A. Juventus mengumpulkan pin 54 dari 22 laga, unggul enam angka dari Napoli di posisi kedua yang sudah melakoni 23 pertandingan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer