Sukses


Pjanic: Juventus Tak Akan Mudah Kalahkan Crotone

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, menilai timnya tidak akan mudah meraih kemenangan saat bersua Crotone pada laga tunda pekan ke-18 Serie A di Stadio Ezio Scida, Rabu (8/2/2017).

"Tim-tim di belakang kami tidak akan menyerah dan kami hanya harus terus melangkah. Masih ada jalan panjang untuk meraih gelar Serie A, namun kami berada di jalur yang benar," ujar Pjanic.

"Ada tantangan baru bagi kami yang akan datang, pertandingan melawan Crotone tidak akan mudah karena bertanding setelah meraih kemenangan atas Inter, namun kami membutuhkan tiga poin untuk menjaga jarak dari Napoli dan Roma," lanjutnya.

Laga ini merupakan partai tunda yang seharusnya dihelat pada 21 atau 22 Desember 2016. I Bianconeri tak bisa bermain karena harus menjalani partai Piala Super Italia kontra AC Milan di Jassim Bin Hamad Stadium, 23 Desember 2016.

Jika berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan ini, Juve bakal semakin nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Serie A. Mereka kini mengoleksi 54 poin hasil dari 22 laga.

Klub asuhan Massimiliano Allegri tersebut unggul enam angka atas Napoli di tempat kedua dan sudah menjalani 23 pertandingan. Sementara itu, Crotone menempati posisi 19 dengan koleksi 13 poin. 

Kesempatan La Vecchia Signora menang pada laga ini terbilang besar. Sebab, Juventus sukses menyapu bersih kemenangan dalam dua laga terakhir kontra Crotone dengan mencetak delapan gol dan tanpa kebobolan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer