Sukses


Juventus Kalahkan Manchester United dalam Perburuan Bentancur

Bola.com, Turin - Penggawa Boca Juniors, Rodrigo Bentancur, diberitakan Calciomercato, Sabtu (11/2/2017), akan segera bergabung dengan Juventus. Hal tersebut sekaligus membuat Manchester United harus gigit jari karena juga mengincar Bentancur. 

Manchester United terus memantau situasi Rodrigo Bentancur bersama Boca Juniors. Presiden Boca, Daniel Angelici, mengakui ketertartikan MU terhadap pemain 19 tahun tersebut.

Namun, justru Juventus yang berhasil mendapatkan tanda tangan sang pemain. Menurut Calciomercato, Rodrigo Bentancur akan menejalani tes medis di Turin dalam beberapa hari mendatang.

Setelahnya, dia akan kembali ke Argentina dan memperkuat Boca Juniors hingga akhir musim nanti. Juventus harus mengeluarkan dana 9,4 juta euro (Rp 133,22 miliar) untuk memboyong Rodrigo Bentancur.

Kesepakatan ini sejatinya bisa rampung sejak bursa transfer Januari 2017, andai manajemen klub sepakat menambah 2,5 juta euro (Rp 35,43 miliar) kepada Boca Juniors.

Rodrigo Bentancur masih terikat kontrak bersama Boca Juniors hingga 31 Desember 2018. Musim ini, pemain asal Uruguay itu telah mengemas 11 penampilan dan mencetak dua assist di kompetisi Liga Argentina.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Rodrigo Bentancur

Video Populer

Foto Populer