Sukses


Allegri: Juventus Harusnya Bisa Cetak Banyak Gol Lawan Cagliari

Bola.com, Cagliari - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai I Bianconeri seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol saat menghadapi Cagliari pada laga pekan ke-24 Serie A, di Stadion Sant'Elia, Minggu atau Senin (13/2/2017) dini hari WIB.

Juventus menang 2-0 atas Cagliari. Dua gol tim tamu dicetak Gonzalo Higuain pada menit ke-37 dan 48. 

"Saya ingin Juventus yang spektakuler. Malam ini, Cagliari bertanding dengan 10 pemain dan kami seharusnya tampil lebih garang. Namun, kami tidak membuat beberapa keputusan tepat. Kami harus meningkatkan permainan," ujar Massimiliano Allegri. 

Menurut catatan Lega Serie A, sepanjang laga, Juventus melepaskan lima tembakan akurat dari 11 percobaan, dengan penguasaan bola 67 persen, sementara Cagliari menciptakan dua peluang emas dari tujuh usaha.

"Pada beberapa tahap, kami seperti membiarkan Cagliari mendapatkan beberapa peluang, yang seharusnya tidak perlu terjadi. Tim spektakuler, tetapi harus juga efektif karena tidak ada poin jika Anda tidak meraih kemenangan," tutur Massimiliano Allegri. 

Raihan tiga angka atas Cagliari semakin mengukuhkan posisi Juventus di puncak klasemen sementara Serie A. Juventus mengumpulkan poin 60 dari 24 pertandingan, atau unggul tujuh angka dari AS Roma di peringkat kedua.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer