Sukses


Alvaro Morata Impikan Real Madrid Jumpa Juventus di Final

Bola.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, mengimpikan timnya lolos ke final Liga Champions dan bersua Juventus. Andai hal tersebut benar terjadi, Morata ikhlas Juve yang keluar sebagai juara. 

Real Madrid lolos ke-16 Besar Liga Champions sebagai runner-up Grup F di bawah Borussia Dortmund, dan akan berhadapan dengan juara Grup B, Napoli. Sementara itu, Juventus yang memuncaki Grup H akan melawan peringkat dua Grup G, FC Porto.

Pada leg pertama, Real Madrid akan menjamu Napoli di Santiago Bernebau, Rabu (14/2/2017). Dalam pertemuan kedua, giliran El Real yang bertandang ke markas Napoli di San Paolo (7/3/2017).

Di sisi lain, Juventus akan lebih dulu melawat ke markas FC Porto di Estadio do Dragao pada Rabu (22/2/2017). I Bianconeri kemudian akan menjamu FC Porto di Juventus Stadium (14/3/2017)

"Juventus adalah Juventus, lawan yang sulit dikalahkan, namun saya akan senang berjumpa mereka di final Liga Champions," ujar Morata.

"Kalau saya harus kalah di final, saya lebih memilih untuk kalah dari Juve dibanding tim lain. Namun kami harus fokus ke Napoli karena mereka juga tim yang kuat," lanjutnya. 

Alvaro Morata pernah membela Juventus dari 2014 hingga 2016. Dia berhasil mencetak 27 gol dari 93 laga di seluruh ajang kompetisi, dan turut mempersembahkan dua trofi Serie A, dua Coppa Italia, dan satu Piala Super Italia. 

Penampilan apik tersebut membuat Real Madrid kepincut untuk membeli Morata. Madrid pun mengaktifkan klausul pembelian kembali pemain asal Spanyol itu dengan menggelontorkan dana 30 juta euro (Rp 425 miliar). 

Akan tetapi, pemain 24 tahun tersebut sulit menembus skuat inti Real Madrid, karena kalah bersaing dengan Karim Benzema. Meski begitu, Morata sukses mencetak 10 gol dari 27 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini. 

Sumber: BeIN Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer