Sukses


Arsenal Berbenah Lawan Bayern Munchen

Bola.com, London - Bek Arsenal, Kieran Gibbs, mengungkapkan, timnya akan memperbaiki kualitas permainan menjelang pertemuan kontra Bayern Munchen pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, di Allianz Arena, Rabu (15/2/2017). 

"Kami masih memiliki waktu dan bisa bermain lebih baik lagi. Kami memiliki skuat yang bisa memberikan dampak buruk kepada lawan. Jadi kami akan berjuang hingga akhir. Kami akan memperbaiki kualitas pertahanan dan tajam di depan gawang," kata Gibbs.

"Jika hal itu terjadi, kami akan menjadi lebih kuat. Pada laga sebelumnya, kami mampu menjaga gawang kami dari kebobolan setelah sebelumnya mendapat beberapa kekalahan. Jadi, kami sudah siap pada laga nanti (kontra Bayern Munchen)," tutur Gibbs.

Arsenal sempat berada dalam situasi sulit karena mendapat dua kekalahan beruntun dari Watford (31/1/2017) dan Chelsea (4/2/2017), di kompetisi Premier League.

Namun, Arsenal mampu bangkit setelah meraih kemenangan 2-0 atas Hull City, di Stadion Emirates (11/2/2017). Hasil ini dinilai bisa menjadi modal penting bagi Alexis Sanchez dan kawan-kawan untuk meraih hasil maksimal pada laga kontra Bayern Munchen nanti.

Akan tetapi, skuat Arsene Wenger memiliki statistik buruk jika bersua Bayern Munchen. Dalam enam bentrokan terakhir di ajang Liga Champions, Arsenal menelan tiga kekalahan, satu hasil imbang dan dua kemenangan.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer