Sukses


Enrique: Barcelona Tak Akan Mudah Kalahkan Paris Saint-Germain

Bola.com, Paris - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, khawatir dengan kualitas pemain Paris Saint-Germain. Enrique pun menyebut Barca tak akan mudah mengalahkan PSG pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Selasa (14/2/2017).

"Emery adalah pelatih Cerdas. Saya yakin mereka akan bermain terbuka dan mencoba untuk menekan sejak awal pertandingan. Itu akan menjadi laga yang atraktif. Kami memiliki target yang sama, yakni menguasai bola sebanyak mungkin dan mencoba untuk membuat berbagai peluang," kata Enrique.

"PSG akan didukung oleh suporternya dan mereka akan membuat kami kesulitan. Saya khawatir dengan kualitas PSG pada musim ini. Mereka adalah tim yang komplet. Jadi mari lihat apakah kami bisa mengalahkan mereka," tutur Enrique.

Pernyataan Luis Enrique ini mengacu kepada kualitas pemain Paris Saint-Germain saat ini. Klub asal Prancis itu dihuni nama-nama besar seperti Thiago Silva, Angel Di Maria, Marco Verratti, hingga Edinson Cavani.

Khusus Edinson Cavani, Barcelona patut memberi perhatian khusus kepadanya. Saat ini, bomber timnas Uruguay itu merupakan pencetak gol terbanyak Les Parisiens, setelah mampu mencetak 31 gol dari 30 penampilan di semua kompetisi.

Meski begitu, Barcelona bisa sedikit bernapas lega karena memiliki statistik apik saat bersua Paris Saint-Germain. Dalam lima bentrokan terakhir di ajang Liga Champions, Lionel Messi dan kawan-kawan mampu memetik tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer