Sukses


Edinson Cavani Yakin PSG Mampu Bungkam Barcelona

Bola.com, Paris - Bomber Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, yakin timnya bisa meraih kemenangan atas Barcelona pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion Parc des Princes, Selasa (14/2/2017). 

"Kami semua ingin meraih kemenangan. Ini adalah sepak bola dan semua hal bisa terjadi. Kami yakin akan mendapat hasil positif. Kami pasti memiliki kesempatan melawan Barcelona," kata Cavani.

"PSG sudah memiliki cukup pengalaman di Liga Champions dan itu adalah modal penting. Kami harus bertarung untuk mendapat hasil maksimal. Kami adalah tim yang sangat kuat saat ini," tutur Cavani.

PSG menatap pertandingan nanti dengan mentalitas terbaik, setelah menang dalam empat laga terakhir di semua kompetisi. Teranyar, mereka melibas Girondins Bordeaux dengan skor 3-0 pada laga lanjutan Ligue 1 (10/2/2017).

Edinson Cavani juga berada dalam performa puncak karena mampu mencetak 31 gol dari 30 penampilan di semua kompetisi musim ini. Itu merupakan jumlah terbanyak yang mampu ditorehkan sang pemain sejak berseragam Les Parisiens per 16 Juli 2013.

Meski berbekal catatan apik, PSG memiliki statistik buruk ketika bersua Barcelona di ajang Liga Champions. Skuat asuhan Unai Emery itu menelan empat kekalahan, satu kemenangan, serta satu hasil imbang kontra El Barca. 

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer