Sukses


3 Curhat Mengejutkan Penggawa Barcelona Usai Takluk dari PSG

Bola.com, Paris - Barcelona membawa pulang hasil mengejutkan saat bertandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG), di Stadion Parc des Princes, pada Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions 2016-2017, Selasa (14/2/2017) atau Rabu (15/2/2017) dini hari WIB.

Kejutan tersebut berasal dari kekalahan telak 0-4 yang dirasakan Barcelona di markas tim raksasa Ligue 1 tersebut. Empat gol PSG lahir via sepasang gol Angel Di Maria pada menit ke-18 dan 55', Julian Draxler (40') dan Edinson Cavani (72').

Oleh-oleh tak mengenakkan dari Paris tersebut membuat beberapa penggawa Barcelona mengeluarkan komentar mereka. Berikut ini celotehan 3 penggawa Barcelona.

2 dari 4 halaman

1

1. Andres Iniesta
"Sungguh, sangat sulit untuk menjelaskan kekalahan ini. Kami bermain di sebuah kompetisi yang tak boleh ada kesalahan sedikit saja. Kami merasakan hari yang sangat buruk. Sekarang, kami harus berpikir apa yang harus dikerjakan menuju pertemuan kedua.

Pada pertemuan kedua, pasti kami akan sering melihat papan skor. Kondisi seperti ini kadang terjadi, tapi kami bisa bangun. Kami harus memotiviasi diri sendiri, lalu menekan gas sampai maksimal agar bisa membalas angka-angka di papan skor saat pertemuan pertama,"

3 dari 4 halaman

2

2. Sergio Busquets
"Paris Saint-Germain (PSG) bermain lebih bagus dibanding kami. Semua itu bisa terlihat dari skor akhir. Hasil akhir mungkin saja terlalu berlebihan, tapi itulah sepak bola. Kami tak memiliki banyak waktu selain melakukan evaluasi apa saja kesalahan kami.

Saya pikir pertemuan kedua di Camp Nou akan berjalan ketat dan penuh perjuangan. Jika melihat skor, semuanya akan tergantung kami. Mungkin saja sulit, tapi tim akan berusaha maksimal,"

4 dari 4 halaman

3

3. Luis Enrique
"Ada penjelasan yang sederhana terkait kekalahan kami: lawan tampil superior. Mereka menang dalam beberapa duel dan bermain sangat efektif. Skor akhir menjadi refleksi apa yang terjadi di pertandingan.

Kami akan bereaksi positif pada pertemuan kedua. Barcelona sudah sering menghadapi situasi sulit seperti ini, dan kami akan bangkit. Kami masih memiliki peluang,"

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer