Sukses


Unai Emery Ungkap Kunci Kemenangan PSG atas Barcelona

Bola.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Unai Emery mengatakan kebersamaan menjadi faktor kunci kemenangan timnya 4-0 atas Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Parc des Princes, Paris, Selasa (14/2/2017).

"Kami bermain baik. Para pemain tampil dengan kebersamaan. Semuanya saling melengkapi. Kami bermain sesuai keinginan karena tahu lawan memiliki kualitas," kata Emery setelah pertandingan.

"Para pemain bisa tampil penuh konsentrasi dan efisien. Namun, pertandingan belum berakhir. Masih ada 90 menit laga mendatang dan kami tak ingin meremehkan lawan," lanjut Emery.

PSG di luar dugaan mampu menaklukkan Barcelona dengan skor telak. Sebelum pertandingan tadi, PSG tidak menjadi favorit karena hanya mampu sekali menang atas Barcelona dalam enam laga terakhir.

Angel di Maria menjadi satu di antara pemain kunci kemenangan PSG dengan mencetak gol pada menit ke-18 dan ke-55. Dua gol lain dilesakkan Julian Draxler (40') dan Edinson Cavani (71').

Kemenangan tersebut membuat langkah PSG melaju ke babak selanjutnya terbuka lebar. Andai kalah dengan selisih tiga gol pada leg kedua di Camp Nou, Barcelona, Rabu (8/3/2017), PSG tetap bisa menyingkirkan Blaugrana.

Sumber: L'Equipe

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer