Sukses


Hadapi Real Madrid, Napoli Bakal Tampil Menyerang

Bola.com, Madrid - Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, memastikan timnya akan tampil menyerang saat menghadapi Real Madrid pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (15/2/2017). 

Partenopei lolos ke fase knock-out Liga Champions dengan status juara Grup B dengan nilai 11. Sementara itu, Madrid melaju ke-16 besar sebagai runner-up Grup F.

"Saat ini saya masih ragu apakah akan menurunkan tiga atau empat penyerang malam nanti," kata Sarri pada konferensi pers sebelum pertandingan.

"Kami akan bermain menyerang seperti biasa karena saya bukan pelatih yang nyaman jika harus bertahan terlalu lama. Saya lebih suka permainan menekan pertahanan lawan," lanjut pria asli Naples ini.

Sarri yakin anak asuhnya memiliki kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya, meski harus menghadapi Real Madrid yang berstatus juara bertahan Liga Champions. Dia juga optimistis laga di San Paolo pada 7 Maret 2017 akan lebih menentukan untuk kedua tim.

"Peluang kedua tim untuk lolos sama kuat, namun saya rasa hasil di San Paolo nanti lebih menentukan untuk kedua tim," kata pelatih berusia 58 tahun ini.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer