Sukses


Arsenal Akan Minim Peluang di Kandang Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, menilai Arsenal bakal kesulitan saat melawan Die Roten di Allianz Arena pada laga leg pertama babak 16 Besar Liga Champions 2016-2017, Rabu (15/2/2017).

"Kami harus berkonsentrasi dengan diri sendiri. Jika menampilkan permainan kami yang sesungguhnya, Arsenal mungkin tidak akan mendapat banyak peluang," ujar Lewandowski.

"Akan tetapi, kami bermain dengan baik dari lini belakang hingga depan. Arsenal punya banyak pemain yang sangat bagus. Mereka tahu betapa pentingnya tampil dalam liga Champions," kata striker timnas Polandia tersebut.

"Semua orang menunggu pertandingan ini. Itu akan menjadi tantangan besar bagi kami. Saya berharap kami bisa menampilkan performa yang bagus dan bermain sangat baik di Munchen. Rencana ideal kami adalah mencetak minimal satu gol dan tidak kebobolan," tutur Lewandowski.

Bayern Munchen memiliki modal bagus setelah mengalahkan Ingolstadt di Audi Sportpark pada pekan ke-20 Bundesliga, Sabtu (11/2/2017). Bayern Munchen pun berhasil mengalahkan Arsenal 5-1 di Allianz Arena dalam fase grup Liga Champions 2015-2016 pada November 2015.

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer