Sukses


Matuidi: Iniesta Anggap Veratti Sebagai Penerusnya

Bola.com, Paris - Gelandang Paris Saint Germain (PSG), Blaise Matuidi, menilai Marco Verratti cocok menjadi penerus Andres Iniesta di Barcelona. Menurut Matuidi, Iniesta sependapat dengan perkataanya tersebut. 

"Saya mengatakan kepada Iniesta, Veratti adalah penerusnya di Barcelona. Iniesta pun setuju dengan hal itu. Menurut saya, Iniesta adalah sosok yang luar biasa," kata Matuidi.

"Iniesta sudah mulai memasuki usia 32 tahun saat ini. Akan tetapi, segala hal yang dilakukannya dalam dunia sepak bola sungguh menakjubkan. Kami beruntung memiliki Verratti yang merupakan penerus alami Iniesta," tutur Matuidi.

Marco Verratti bergabung dengan PSG dari Pescara pada 18 Juli 2012. Sejak saat itu, sang pemain mampu menunjukkan permainan gemilang dan sukses mengklaim satu tempat dini lini tengah klub Prancis tersebut.

Teranyar, Marco Verratti mampu bermain apik ketika PSG menang 4-0 atas Barcelona pada leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion Parc des Princes, Selasa (14/2/2107). Dalam laga itu, pemain 24 tahun tersebut mampu mencetak satu assist untuk gol Julian Draxler.

Alhasil, berbagai kalangan menilai Marco Verratti memiliki kemiripan dengan Andres Iniesta soal kualitas mengolah bola. Barcelona bahkan kabarnya ingin memboyong pemain Italia itu pada bursa transfer musim panas 2017.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer