Sukses


Strategi Jitu Simeone Saat Atletico Madrid Tekuk Leverkusen

Bola.com, Leverkusen - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone puas setelah strategi timnya berjalan mulus saat berhadapan dengan Bayer Leverkusen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di BayArena, Leverkusen, Selasa (21/2/2017).

Pada laga tersebut, Atletico Madrid menang 4-2 atas tuan rumah, Leverkusen. Dua dari empat gol Los Colchoneros tercipta berkat kejelian Simeone menerapkan strategi.

"Kami mengincar sisi kiri lawan yang dijaga Wendell. Rencana tersebut berhasil. Kami melakukan tugas dengan baik, namun kami juga harus meningkatkan permainan," kata Simeone.

"Penting untuk tidak kebobolan banyak gol pada fase-fase ini. Jadi, kami harus meminimalisasi hal tersebut. Leverkusen akan bermain tanpa bebas pada laga kedua nanti. Jadi, kami harus waspada. Namun, kami bisa bergembira dengan hasil kali ini," lanjut Simeone.

Kemenangan Atletico Madrid berkat sumbangan gol Saul Niguez (17'), Antoine Griezmann (25'), Kevin Gameiro (58'pen), dan Fernando Torres (86'). Adapun dua gol Leverkusen dicetak Karim Bellarabi (48') dan gol bunuh diri Stefan Savic (67').

Hasil ini membuka peluang Atletico Madrid lolos ke perempat final Liga Champions. Pertandingan kedua bakal dihelar di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Rabu (15/3/2017) waktu setempat.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer