Sukses


Carlo Ancelotti Justru Puji Thomas Muller yang Tak Cetak Gol

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menilai Thomas Muller sebagai pemain yang memiliki andil besar atas kemenangan yang diperoleh timnya pada laga kontra Hamburg SV dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu (25/2/2017). 

Pada laga yang berlangsung di Allianz Arena tersebut, Die Bayern mengalahkan Hamburg SV dengan delapan gol tanpa balas. Robert Lewandowski mencetak tiga gol masing-masing pada menit ke-24', 43', 54', sementara gol lainnya diciptakan Arturo vidal (17'), David Alaba (56'), Kingsley Coman (69'), Arjen Robben (87').

Kendati tak mencetak gol, Muller turut andil memberikan dua assist untuk gol dari Vidal dan Alaba. Raihan itu membuat Ancelotti bangga terhadap kesuksesan Muller mengawal lini tengah Bayern Munchen.

"Ini merupakan hari yang sempurna bagi kami. Tim ini bekerja sangat fantastis. Saya senang dengan hal itu," kata Ancelotti.

"Thomas Muller merupakan pemain kunci bagi kami. Di antara pemain lainnya, dia merupakan yang terbaik di atas lapangan. Dia selalu terlibat dalam setiap serangan yang dilakukan Bayern Munchen," Ancelotti melanjutkan.

Hasil tersebut membuat Bayern Munchen semakin kukuh di puncak klasemen sementara Bundesliga. Tercatat, Die Roten telah memperoleh nilai 53 dari 22 pertandingan atau unggul lima poin dari RB Leipzig yang berada di urutan kedua.  

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer