Sukses


AC Milan Menang, Vincenzo Montella Tak Senang

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, tak senang dengan pertandingan timnya kontra Sassuolo pada laga pekan ke-26 Serie A, Minggu (26/2/2017). Montella merasa pertandingan tersebut banyak diwarnai amarah dan permainan keras. 

"Ada banyak insiden yang terjadi pada laga tadi. Terlalu banyak protes yang ditunjukkan kepada wasit, pertandingan berjalan sangat menegangkan," kata Montella.

"Menurut saya, kami perlu memberikan wasit lebih banyak waktu untuk bernafas. Karena pertandingan berjalan dengan penuh amarah tiap menitnya," tutur sang pelatih.

Pada laga yang berlangsung di markas Saossuolo, Stadion Citta del Tricolore, AC Milan menang dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut disarangkan Carlos Bacca pada menit ke-22 melalui eksekusi penalti.

Pertandingan AC Milan kontra Sassuolo berjalan keras. Total ada 37 pelanggaran yang dilakukan oleh masing-masing klub yang bertanding.

Bahkan, wasit Gianpaolo Calvarese harus mengeluarkan sembilan kartu kuning dari sakunya. Enam di antaranya untuk Sassuolo, sedangkan tiga sisanya ditunjukkan untuk AC Milan.

"Saya tak suka dengan permainan tadi, karena banyaknya ketegangan dan rasa amarah yang mewarnai sepanjang pertandingan. Ini bukan jenis laga sepak bola yang bisa saya nikmati," Montella melanjutkan.

Raihan tiga poin tersebut menjaga peluang AC Milan berkiprah di turnamen Eropa pada musim depan. I Rossoneri menempati peringkat tujuh klasemen sementara Serie A dengan nilai 47.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer