Sukses


Inter Milan Incar Dua Bintang Muda AS Monaco

Bola.com, Milan - Inter Milan, dikabarkan Calciomercato, tengah memantau perkembangan dua pemain AS Monaco, yaitu Kylian Mbappe dan Fabinho. 

Pemilik saham mayoritas Inter Milan, Suning Group, mulai mengambil ancang-ancang untuk menetapkan target belanja pada bursa transfer pemain musim panas 2017. Mbappe dan Fabinho yang bermain untuk AS Monaco berada dalam daftar tersebut setelah menunjukkan performa yang impresif pada musim 2016-17.

Mbappe yang masih berusia 18 tahun dinilai bisa menjadi investasi yang bagus untuk masa mendatang. Pemain yang berposisi sebagai penyerang tersebut telah membukukan 12 gol dari 26 penampilan di semua ajang yang diikuti AS Monaco pada musim 2016-17.

Sementara itu, Fabinho telah menjadi incaran klub-klub elite Eropa sejak musim kemarin, merupakan gelandang yang kuat dan cukup produktif dalam mencetak gol. Pada musim 2016-17, Fabinho sudah mencatatkan 38 penampilan dan menyumbang delapan gol dan lima assist.

Inter Milan dipastikan akan menemui jalan terjal untuk kedua pemain tersebut karena mendapat tantangan dari klub-klub top Eropa lainnya. Inter Milan harus bersaing dengan Manchester United, Manchester City dan Arsenal yang juga terus memantau perkembangan dua pemain tersebut.

Inter Milan diprediksi akan memanfaatkan hubungan baiknya dengan AS Monaco agar bisa mengamankan jasa kedua pemain tersebut. Sebelumnya, Inter Milan pernah memboyong bintang AS Monaco, yaitu Geoffrey Kondogbia, pada tahun 2015.

Selain Mbappe dan Fabinho, pemain lain yang masuk dalam daftar incaran Inter Milan adalah Malcolm Oliveira yang bermain di Bordeaux. Pemain berusia 20 tahun yang berposisi sebagai winger tersebut merupakan satu di antara bintang muda yang mencuat di Ligue 1 Prancis pada musim ini.

 

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer