Sukses


Arjen Robben Buka Peluang ke China

Bola.com, Munchen - Pemain Bayern Munchen, Arjen Robben, mengakui kalau peluangnya untuk bermain di Chinese Super League masih terbuka. 

Sebelumnya, Robben mengungkapkan kalau ia akan mempertimbangkan untuk gantung sepatu setelah kontrak bersama Bayern Munchen berakhir pada Juni 2018. Namun ia mengaku akan melakukan evaluasi ulang jika mendapat tawaran dari China.

"Untuk saat ini, peluang saya untuk hijrah ke China sangat kecil. Namun saya tidak menutup kemungkinan untuk hijrah ke sana jika mendapat tawaran lagi pada masa mendatang.

"Anda tidak bisa menyia-nyiakan peluang yang bisa memberikan keuntungan untuk karier Anda, terutama jika sudah melewati periode emas karier.

"Saya mengakui kalau bayaran dari klub-klub China memang bisa membuat para pemain mana pun untuk mengevaluasi kembali pilihan karier mereka," ungkap Robben.

Saat ini, Robben masih menjadi bagian penting skuat Bayern Munchen di bawah kendali Carlo Ancelotti. Meskipun sudah berada pada fase akhir kariernya, Robben masih mampu memberikan kontribusi positif. Pemain berusia 33 tahun tersebut sudah menyumbang 10 gol dan 7 assist dari 22 penampilan di semua ajang kompetisi yang diikuti Bayern Munchen pada musim 2016-17.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer