Sukses


Inter Milan Amankan Tanda Tangan Domenico Berardi

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Football Italia, telah merampungkan transfer penyerang Sassuolo, Domenico Berardi. Bahkan, Berardi sudah sepakat untuk bergabung dengan Inter pada musim panas nanti.

Berardi tampil gemilang bersama Sassuolo. Sejak promosi dari tim primavera pada 2012, pemain berusia 22 tahun ini berhasil mencetak 56 gol dan 36 assists dari 148 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Performa apik Berardi sempat membuat setengah kepemilikannya dibeli Juventus pada musim 2013-2014 seharga 4,5 juta euro (Rp 63,5 miliar). Namun, Il Neroverdi kembali sepenuhnya memiliki Berardi setelah membayar Juventus dengan harga 10 juta euro (Rp 141 miliar).

Juventus dan Berardi sebenarnya memiliki kesepakatan yang menyatakan sang pemain akan pindah ke Turin pada musim panas 2016. Akan tetapi, Berardi memilih untuk bertahan di Sassuolo.

Setelah menyatakan ingin bertahan di Mapei Stadium, kini Berardi disebut-sebut telah menandatangani kontrak bersama Inter Milan. Kontrak tersebut akan mulai berlaku pada 1 Juli 2017.

Dengan kehadiran Domenico Berardi, Inter Milan mulai mewujudkan ambisi mendatangkan pemain-pemain muda Italia. Selain Berardi, La Beneamata juga mengincar Andrea Belotti (Torino, 23 tahun) dan Federico Bernardeschi (Fiorentina, 23 tahun).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer