Sukses


Higuain: Juventus Kalahkan Napoli Berkat Motivasi dari Allegri

Bola.com, Turin - Striker Juventus, Gonzalo Higuain, menyebut motivasi dari pelatih Massimiliano Allegri membuat timnya mampu bangkit dan menang 3-1 atas Napoli pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia, di Juventus Stadium, Selasa (28/2/2017). 

"Itu laga yang sangat sulit menghadapi performa impresif Napoli," ujar Higuain, seperti dilansir Rai Sport.

"Kami kesulitan menguasai bola pada babak pertama. Saat turun minum, pelatih mengatakan kepada kami untuk tidak kehilangan kesabaran sehingga dapat membalikkan keadaan dan kami melakukannya," kata striker timnas Argentina tersebut.

Gawang Juventus yang dikawal Neto kebobolan lebih dulu akibat aksi Jose Callejon sembilan menit jelang turun minum. Tertinggal satu gol tak membuat Juve menyerah.

I Bianconeri mampu bangkit dan mencetak tiga gol pada babak kedua. Tiga gol kemenangan Juventus disarangkan Paulo Dybala (47', 69') dan Gonzalo Higuain (64').

"Ini adalah kekuatan Juventus. Kami fokus dan tidak kehilangan kesabaran. Kami meraih kemenangan penting di kandang. Kini, kami akan bertandang ke Naples dengan hasil positif," seru Higuain.

Kemenangan atas Napoli membuat Juventus kian optimistis untuk mempertahankan predikat juara bertahan Coppa Italia. Untuk melaju ke final musim ini, mereka cukup meraih hasil seri dalam leg kedua di San Paolo, Selasa (4/4/2017).

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer