Sukses


Pepe Reina: Juventus Menang karena Keputusan Wasit

Bola.com, Turin - Kiper Pepe Reina mengkritik wasit Paolo Valeri yang memimpin laga Juventus kontra Napoli pada leg pertama semifinal Coppa Italia, di Juventus Stadium, Turin, Rabu (28/2/2017).

Napoli takluk 1-3 dari Juventus setelah sempat memimpin lebih dahulu melalui Jose Callejon pada menit ke-36. Pada babak kedua, Juventus bangkit melalui dua gol penalti Paulo Dybala (47', 69') dan tembakan Gonzalo Higuain (64').

Penalti kedua Dybala yang menjadi sorotan Reina. Sebelumnya, Reina dianggap wasit Valeri melakukan pelanggaran terhadap Juan Cuadrado di kotak penalti.

Namun, Reina menampiknya dan justru mengatakan wasit membiarkan Miralem Pjanic melanggar Raul Albiol di kotak penalti Juventus. Setelah kejadian itu, Juventus melancarkan serangan balik dan kemudian mendapatkan penalti karena aksi Reina.

"Kami bermain baik pada babak pertama. Permainan kami membuat Juventus kesulitan. Namun karena beberapa insiden pada babak kedua, semuanya berubah. Hasil pertandingan berubah karena keputusan wasit. Itu semua yang terjadi," kata Reina kepada RAI Sport.

"Ada sebuah insiden yang seharusnya mendapatkan penalti ketimbang momen Cuadrado terjatuh. Kami memang harus meningkatkan permainan pada babak kedua. Saya jelas kecewa. Hasil ini tidak adil," lanjut Reina.

Hasil tersebut membuat Napoli harus bekerja keras membalikkan agregat untuk lolos ke final Coppa Italia. Pertemuan kedua bakal berlangsung di Stadion San Paolo, Naples, Rabu (5/4/2017) waktu setempat.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer