Sukses


Alami Cedera Mata, Abate Absen Bela AC Milan Kontra Chievo

Bola.com, Milan - Bek AC Milan, Ignazio Abate, dikabarkan Football Italia mengalami masalah pada matanya. Alhasil, Abate diperkirakan absen saat Milan bersua Chievo pada laga pekan ke-27 Serie A, Minggu (5/2/2017). 

Pemain asal Italia itu mengalami masalah pada mata ketika menghadapi Sassuolo, akhir pekan kemarin. Kendati tampil selama 90 menit penuh, Abate mengakhiri laga dengan mata lebam karena terkena benturan pemain lawan.

Menurut Gazzetta dello Sport, pemain berusia 30 tahun itu akan segera menjalani pemeriksaan medis pada Rabu (1/3/2017) waktu setempat. Sebab, cedera mata yang dialami Ignazio Abate cukup serius dan harus ditangani lebih lanjut.

Kemungkinan besar Abate akan absen dari lapangan hijau dalam beberapa waktu ke depan. Partai menghadapi Chievo nanti akan menjadi salah satu yang akan dilewati sang pemain.

Dengan kemungkinan tersebut, krisis pemain di lini belakang AC Milan semakin memburuk. Abate menyusul Alessio Romagnoli dan Luca Antonelli yang sebelumnya telah absen membela I Rossoneri akibat mengalami cedera.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer