Sukses


Juventus Konfirmasi Cedera yang Dialami Stefano Sturaro

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Stefano Sturaro dikabarkan Football Italia, mengalami masalah pada bagian perut. Akibatnya, Sturaro diprediksi bakal absen membela Juve selama beberapa hari ke depan.

"Setelah dilakukan serangkaian tes medis, Stefano Sturaro menderita cedera perut di bagian kanan. Kondisi pemain akan dipantau melalui metode scan medis pada pekan depan," demikian pernyataan klub dilansir dari Football Italia.

Cedera tersebut dialami Sturaro setelah menjalani laga kontra Empoli pada pekan ke-26 Serie A, Sabtu (25/2/2017). Meski mampu menyelesaikan pertandingan, pemain berusia 23 tahun tersebut mengeluhkan sakit pada perutnya.

Belum diketahui jelas perkiraan waktu yang dibutuhkan Sturaro untuk pulih dari masalah tersebut. Ini merupakan cedera kedua yang menimpa Sturaro pada musim ini. Sebelumnya, pemain berkebangsaan Italia itu pernah mengalami cedera lutut pada awal musim ini, dan absen selama sebulan.

Meski demikian, Massimiliano Allegri tak perlu risau apabila Sturaro harus absen membela Juventus. Allegri masih memiliki alternatif pengganti seperti Sami Khedira, Kwadwo Asamoah, Mario Lemina untuk mengisi pos di sektor tengah.

Sumber: Football Italia 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer