Sukses


Roberto Gagliardini: Inter Milan Harus Segera Bangkit

Bola.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini, meminta rekan-rekan setimnya untuk bangkit dari kekalahan 1-3 dari AS Roma pada laga pekan ke-26 Serie A di Giuseppe Meazza, (26/2/2017).

Inter Milan menelan dua kekalahan dalam lima laga terakhir Serie A. Pasukan Stefano Pioli takluk 0-1 dari Juventus pada 5 Februari 2017, serta 1-3 dari AS Roma pada 26 Februari lalu.

Para penggawa Inter Milan tidak kecil hati menanggap hasil tersebut. Satu di antara pemain, Gagliardini, mengatakan para pemain bakal fokus pada pertandingan selanjutnya melawan Cagliari, Minggu (5/3/2017).

"Kami sebenarnya bisa bermain lebih baik saat melawan AS Roma, namun pertandingan tersebut telah berakhir. Kini, kami harus fokus untuk pertandingan berikutnya karena masih banyak laga yang harus dilalui," ujar Gagliardini kepada Sky Sport 24.

"Kami bekerja keras dengan pelatih (Stefano Pioli) untuk bisa segera bangkit dari kekalahan. Kami menginginkan tiga poin dari Cagliari," pemain berusia 22 tahun ini menambahkan.

Inter Milan saat ini tengah bersiap untuk melawat ke kandang Cagliari pada laga pekan ke-27 Serie A, di Stadion Sant' Elia, Minggu (5/3/2017). Pada pertemuan pertama, Inter kalah 1-2 dari Cagliari.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer