Sukses


Inter Milan Optimistis Tampil di Liga Champions pada Musim Depan

Bola.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, mengaku optimistis timnya bisa lolos ke LIga Champions pada musim depan. Menurut penyerang asal Argentina ini, La Beneamata akan berjuang hingga pekan terakhir Serie A.

Inter Milan kalah 1-3 dari AS Roma pada laga pekan ke-26 Serie-A di Stadio Giuseppe Meazza, (26/6/2017). Hasil tersebut membuat Inter gagal mendekati zona Liga Champions.

Inter saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara Serie A Italia dengan perolehan 48 poin dari 26 laga. Mereka memiliki selisih enam poin dari Napoli yang duduk di peringkat ketiga atau batas terakhir zona Liga Champions.

"Kami belum keluar dari persaingan memperebutkan tiket Liga Champions sampai poin berkata demikian. Saya memiliki keyakinan kuat, kami bisa mengakhiri musim di peringkat ketiga," kata Icardi.

"Kami perlu terbiasa untuk menang, karena kemenangan merupakan kewajaran, bukan hal yang luar biasa," lanjut pemain berusia 24 tahun ini.

Mauro Icardi datang ke Inter Milan dari Sampdoria dengan harga 13 juta euro (Rp 182 miliar) pada musim panas 2013. Ia telah menyumbang 70 gol serta 27 assists dari 136 pertandingan bersama Inter. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer