Sukses


Barcelona Berharap Keajaiban saat Menjamu Paris Saint-Germain

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, memiliki dua harapan jelang laga kontra Paris Saint-Germain pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Rabu (8/3/2017). Rakitic berharap dukungan penuh dari suporter dan Barca mendapat keajaiban.

Peluang Barcelona melaju ke perempat final sangat tipis lantaran menyerah 0-4 dari PSG pada pertemuan pertama di Parc des Princes, Selasa (15/2/2017). Menurut sejarah di Liga Champions, belum pernah ada klub yang mampu membalikkan ketertinggalan agaregat empat gol. 

"Kita lihat apa yang akan terjadi saat melawan PSG. Kami sangat berterima kasih atas dukungan para suporter (saat melawan Celta Vigo)," tutur Rakitic.

"Apa yang bisa kami katakan adalah kami akan memberikan segalanya sejak menit awal hingga akhir laga. Kami berharap ada keajaiban," kata gelandang timnas Kroasia tersebut.

Selain itu, Rakitic mengomentari mengenai keputusan Luis Enrique untuk mundur dari kursi pelatih Barcelona pada musim panas 2017. Rakitic pun mendukung segala keputusan Enrique.

"Kami selalu memiliki keyakinan kepada pelatih dan keputusan dia tidak mengubah apa pun. Mungkin itu akan memberikan ketenangan bagi pelatih dan Barcelona, namun itu sama seperti sebelumnya bagi kami. Kami harus selalu percaya kepada pelatih," seru Rakitic.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer