Sukses


Zidane Sertakan Ronaldo dan Bale dalam Laga Melawan Napoli

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengumumkan 22 pemain yang akan ia boyong ke Napoli untuk menjalani pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Zidane turut menyertakan Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo yang absen membela Real Madrid ketika melawan Eibar di kompetisi La Liga. 

Real Madrid akan turun dengan kekuatan terbaik pada saat bertanding melawan Napoli. Meskipun unggul agregat 3-1, Los Blancos tetap mewaspadai potensi yang dimiliki Napoli. Ronaldo yang pada akhir pekan lalu absen dalam laga melawan Eibar, siap kembali tampil membela Real Madrid setelah mendapat waktu istirahat yang lebih banyak dari Zidane.

Selain Ronaldo, Gareth Bale dan Alvaro Morata juga tidak masuk dalam skuat Real Madrid saat mengalahkan Eibar dengan skor 4-1. Bale harus menepi karena mendapat kartu merah dalam laga melawan Las Palmas, sedangkan Alvaro Morata menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Kehadiran Ronaldo, Bale dan Morata diharapkan dapat memicu semangat skuat Real Madrid dalam laga melawan Napoli nanti. Ketiga pemain tersebut berpeluang besar menempati starting lineup agar Zidane bisa mengistirahatkan Karim Benzema.

Kemenangan 3-1 pada pertemuan pertama membuat Real Madrid hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan tempat di babak perempat final.

 

Berikut ini adalah skuat Real Madrid untuk menghadapi Napoli:

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Ruben Yanez.

Bek: Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Nacho Fernandez, Marcelo, Danilo.

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Marco Asensio, Isco, James Rodriguez, Mateo Kovacic, Casemiro.

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Mariano Diaz, Lucas Vazquez, Alvaro Morata.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer